Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan adalah suatu kawasan komersial eksklusif di lokasi premium kota Bandung yang merupakan buah karya dari PT Cahaya Sumber Rejeki, yaitu salah satu PT pengembang terdepan di area Bandung. Seperti yang kita ketahui, kawasan industri adalah kawasan tempat pemusatan kegiatan industri yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana penunjang yang dikembangkan dan dikelola oleh Perusahaan Kawasan Industri yang telah memiliki Izin Usaha Kawasan Industri.
Sarana dan prasarana yang dimaksud meliputi jalan, pengolahan air bersih dan air kotor terpadu, komersial, perumahan, jaringan listrik, jaringan telekomunikasi, jaringan gas dan sebagainya, sehingga pabrik (disebut dengan perusahaan industri) yang masuk ke Kawasan Industri akan mendapatkan sarana dan prasarana ini. Pembangunan dan pengembangan Kawasan Industri bertujuan untuk mengendalikan pemanfataan ruang. Di Kawasan Industri diatur pemanfaatan ruang max 70%  untuk lahan industri dan min 30% untuk fasos/fasum/hijau. Sedangkan lahan yang dimanfaatkan oleh perusahaan industri diatur 60% untuk bangunan dan 40% lahan terbuka atau penghijauan. Dengan demikian Kawasan Industri bertujuan juga meningkatkan upaya pembangunan industri yang berwawasan lingkungan.
Salahsatu perusahaan yang bergerak dalam bidang ini adalah Deprimaterra.com, de Prima Terra sendiri terdiri dari 165 bangunan eksklusif yang membentang di area seluas 20 hektar. Selain itu, De Prima Terra dirancang dengan arsitektur modern, didukung dengan berbagai fasilitas terbaik dan terletak di area asri yang bebas dari banjir, sehingga kawasan komersial eksklusif de Prima Terra merupakan pilihan tepat untuk menunjang bisnis kita, baik untuk gudang maupun kantor.
Bukan hanya itu saja, de Prima Terra juga memiliki lokasi yang sangat strategis, mudah diakses dari tol Buah Batu dan tol Gedebage pada tahun 2013. Lingkungan de Prima Terra sudah terbukti bebas banjir dan bebas preman kuli bongkar sehingga akan memperlancar proses dan kegiatan bisnis kita. Selain itu, apabila dilihat dari segi keamanannya. De Prima Terra memiliki fasilitas keamanan yang high facility atau dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang sangat tinggi yang dapat dilihat dari sistem keamanan 24 jam dan pemasangan kamera CCTV di beberapa titik serta One Gate System untuk menjamin keamanan gudang dan kantor Anda secara maksimal.
De Prima Terra juga mengusung fitur multifunctional building atau mengusung konsep desain modern dan tata ruang yang fleksibel sehingga memudahkan untuk diatur sesuai dengan kebutuhan pemilik karena De Prima Terra dirancang oleh arsitek dan desainer lanskap berpengalaman dalam bidangnya. Untuk peta lokasi dan gambar lingkungan di daerah De Prima Terra dapat kita lihat dibawah ini :
Peta Lokasi De Prima Terra
Peta Lokasi De Prima Terra

jalan ke deprimaterra
jalan ke deprimaterra
jalan ke deprimaterra
jalan ke deprimaterra
Jalan utama DePrimaTerra
jalan ke deprimaterra

kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
kawasan penghijauan
Kawasan
kawasan penghijauan
Penghijauan

kantor depan
kantor depan
kantor depan
kantor depan
Kantor Depan
kantor depan

Pada kesimpulannya, De Prima Terra merupakan suatau kawasan industri dan area pergudangan yang telah dirancang dengan baik untuk keperluan industri, kantor, dan pergudangan dengan mengusung fitur keamanan terbaik, rancangan terbaru yang didesain oleh para ahli sehingga dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan lahan bisnis kita. De Prima Terra juga tetap mempertahankan lingkungan yang asri, nyaman, indah, dan dinamis sehingga dapat membuat individu yang bekerja di lingkungan De Prima Terra tetap merasa nyaman tanpa bosan meski harus bekerja selama 9 jam penuh.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter