Cara Membuat Status Biru di Facebook - Work di Komputer & HP

Cara Membuat Status Biru di Facebook - Jejaringan sosial FB merupakan salah satu tempat nongkrongnya anak muda jaman sekarang yang paling banyak penggunanya. Hampir tiap detik akan ada yang membuat status, upload foto, saling komentar, dan juga kiriman di dinding teman. Namun selain dengan fitur-fitur tersebut ternyata ada juga tips menarik lainnya dalam Facebook ini. Salah satunya adalah status biru di Facebook.

Untuk membuat status biru di Facebook tentunya tidaklah semudah yang kita pikirkan, berbeda dengan update status biasanya. Untuk membuat status berwarna biru di Facebook kita memerlukan kode. Pada kesempatan kali ini, saya akan share kode untuk membuat status biru di Facebook yang dapat berjalan via komputer, laptop, tablet pc, handphone, dan gadget lainnya yang bisa untuk update status di Facebook. Untuk membuat statu biru ini silahkan sobat gunakan kode dibawah ini:

Kode ==> @@[0:[0:1: Tulis status kamu disini]]

Cara penggunaanya ==> Ganti tulisan "tulis status kamu disini" dengan status yang akan anda gunakan untuk update. Contoh:

Sumpeh, hari ini gw seneng banget, meskipun dijalan macet... tapi pas tiba di pantai gw bisa tahun baruan bareng @@[0:[0:1:Vino G Bastian]] ... uuhhh senengnya..

Hasilnya bisa dilihat di foto dibawah ini

status biru

Demikian cara membuat status biru yang bisa saya share untuk sobat semua, silahkan berkarya dengan status-status unik anda sendiri dan semoga bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa di share dengan temannya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter