Cara Membuat Blog Gratis Dengan Panduan Lengkap

Cara membuat blog gratis - Blog adalah suatu media berita online yang dapat dibuat secara gratis dengan memanfaatkan berbagai macam blog engine. Langkah pertama untuk membuat blog gratis adalah memilih engine untuk blog yang akan kita rawat sehingga dapat menjadi mesin uang. Beberapa blog engine yang sering digunakan adalah Blogspot dan Wordpress, kedua mesin ini sering banyak digunakan karena sangat friendly, baik itu dengan user ataupun dengan mesin pencari.

Pada kesempatan kali ini azrut akah share langkah-langkah membuat blog gratis dengan mudah dan cepat menggunakan engine Blogspot yang merupakan salahsatu produk dari Google, sehingga dengan engine Blogspot, blog kita akan lebih mudah di Index oleh mesin pencari Google meskipun dengan optimasi yang seadanya. Selain itu, engine ini juga lebih user friendly dibandingkan dengan blog engine lainnya. Jadi menurut azrut Blogspot lebih cocok untuk sobat yang sedang belajar ngeblog.

cara membuat blog gratis

Langkah pertama yang harus ditempuh untuk memulai blogging dengan engine blogspot adalah kita harus memiliki akun Google terlebih dahulu, setelah itu baru kita bisa membuat blog gratis dengan sub domain blogspot. Bagaimana caranya membuat blog gratis dan akun Google ini? Semua cara-caranya sudah azrut kemas lengkap dalam sebuah Ebook yang dapat didownload secara gratis oleh sobat semua. EBook tersebut sudah dilengkapi gambar dan penjelasan sejelas-jelasnya tentang cara membuat blog dengan sub domain blogspot.  Untuk mendownload EBook tersebut silahkan sobat klik link download dibawah ini :

File Name Cara Membuat Blog Gratis
Barcode 44MSV3XWF5GN
File Size 600 Kb
File Format PDF
Download Klik Disini

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter